Rabu, 27 Juli 2011

karakter tokoh dalam FTV LEGENDA BINTANG TUJUH

CARMENITA (ADINDA)
periang, gampang sedih jika ingat cinta pertamanya. baik, sayangnya tidak peduli dan tidak menghargai orang yang mencintainya. ia akan berkorban pada orang yang dicintainya tapi tidak untuk orang yang mencintainya. gampang nangis dengan kehidupannya yang pilu, suka curiga sama orang.
disini dia jatuh cinta dari awal hingga akhir ama sahabatnya sendiri, sayag tak ada renspon dari cowok itu. walau sering disakiti oleh orang yang dicintainya, ia tetap semangat mengejar cinta cowok yang sebenarnya sudah punya pacar, dan ia pun rela jadi orang ketiga dalam hubungan lelaki idamannya.
cinta Carmenita pada orang yang dicintainya tak terbalas. kesedihan panjang akan mewarnai hidupnya dengan air mata dan DARAH.

SUBQI
cowok idaman setiap wanita, ia lasung jadi primadona karena ketampanannya menjadi murid baru di MTsN Pauh Kambar. ia pun adalah tetangga baru Carmenita dari Medan. Subqi digambarkan pendiam, dingin, acuh tak acuh, cuek, egois. tapi memandang cinta dengan tulus dari pacarnya (Aruna). Subqi sendiri tidak akan merenspon cinta orang jika dia benar-benar tak cinta dengan orang itu.
Subqi hanya menganggap Carmenita sahabatnya dan tak lebih dari itu, tapi karena sering kecewa dengan cinta sejatinya, membuat ia sadar bahwasanya Carmenita benar-benar tulus mencintainya, sayang MAUT telah didepan matanya, dan tak bisa berbuat apa-apa. kecuali menyesali semua yang terjadi.
sosok Subqi jauh dari periang, ia tak pernampakkan gembira sedikitpun. walaupun sedang berpacaran dan bermesraan, tampang dinginnya tetap terpancar.

IQBAL
korban pengalam pahit masa silam membuatnya jadi jahat, pendiam, dengki, dan tidak tahu berterima kasih. dia juga korban dari perjodohan akibat orang tuanya terlibat cinta yang pilu dan tragis dengan orang tua Carmenita. walaupun dijodohkan, Iqbal sama sekali tak mencintai gadis itu, begitupun Carmenita, tak berharap sedikitpun untuk mencintai Iqbal, karena dihatinya hanya tertuju pada Subqi.
pengalam pahit membuat Iqbal sadar hidup ini begitu KEJAM.
kalung Polaris telah merubah pandangannya akan arti hidup yang membuatnya dilema. kenangan-kenangan pahit membuat ia mengalami kehancuran dan tak dapat lagi melihat dunia!

CATRA
aktor ganteng yang ingin menjadi orang biasa kepicut dengan Carmenita yang hanya menganggapnya manusia biasa, Catra mudah senyum, humoris, baik hati, tapi sejak sering dikecekan gadis yang dicintainya, ia menjadi sosok yang MATANG.
sifat cengeng, kekanak-kanakan selalu melekat padanya walau dia berusaha sok-sok dewasa. aktor tampan ini walaupun berubah jadi liar dan jahat karena cintanya tak terbalas, sebenarnya ia adalah orang yang baik.
rahasia legenda kalung Polaris ada ditangannya, dan legenda itu menjadi kenyataan ketika melihat Carmenita juga memakai kalung yang sama yang dimilikinya. dan bintang tujuh satu menjadi enam itu adalah pacarnya sendiri!

MARIU (AIDIL)
ramah, suka menolong, tulus mencintai adalah kunci sukses ia berhasil menjadi PACARnya Carmenita. cowok yang rada-rada dingin ini telah banyak makan hati ketika dijadikan "Kekasih tak dianggap" tapi ia tak pernah sedikitpun terbesit hatinya untuk jahat. posisinya sama dengan Catra, diabaikan perasaannya dengan gadis yang dicintainya. perih nian tapi itu adalah jalan hidup yang harus ditempuh Mariu.
Mariu sendiri mempunyai jiwa sosial yang sangat besar, terlebih pada orang yang sangat dicintainya, ia rela mengorbankan semuanya dan itu ia lakukan tanpa rasa sesal sedikitpun! walaupun ia harus gugur seperti yang dialami pacar Catra sebelumnya!

ARUNA (SISKA)
adalah kekasih Subqi, ia jahat karena harus bersaing dengan Carmenita untuk mendapatkan cinta Subqi, tetap saja pemenangnya adalah Aruna, karena mereka saling mencintai. Aruna sendiri bukanlah gadis yang jahat, ia mempunyai rasa hati.
ia memilih mengakiri hidupnya karena merasa bersalah dengan orang-orang disekitarnya, dan ia sendiri yang memulai tragedi berantai sepanjang perjalanan mengarungi hidup di LEGENDA BINTANG TUJUH.

DEBE
lelaki yang dihormati Carmenita pengganti ayahnya yang telah lama meninggal. Debe adalah kakak cowok Carmenita, usianya hanya beda 2 tahun. ia selalu hadir dikehidupan adiknya dan hampir merasakan tragisnya perjalanan hidup yang dialami adiknya.
Debe mempunyai jiwa penyayang, tapi suka menyindir. ia selalu menjaga adiknya walaupun apapun yang terjadi. ia merakan hidup yang sangat berarti ketika ia memiliki sosok adik yang sangat disayanginya. Carmenita!

PERJALANAN CINTA
disini terjadi kisah cinta segi enam. tetap yang dialami dengan rasi bintang tujuh yang sebenarnya hanya tinggal enam bintang. walaupun Carmenita dikelilingi cowok-cowok cakep, hatinya hanya untuk Subqi, Carmenita sendiri adalah orang ketiga dari hubungan Subqi dan Aruna, dan tak terbalas. Subqi dan Iqbal adalah dua lelaki yang tak pernah mencintainya, sedangkan Catra dan Mariu adalah dua lelaki yang berambisi untuk mendapatkan hatinya, sayag tak terbalas!
cinta segi enam ini berjalan pedih di SMU Plus INS Kayutanam (Sumatera Barat). dimana mereka semua berkumpul sambil mengarungi kehidupa pedih di Legenda Bintang Tujuh.. air mata dan darah adalah akhir dari kehidupan cinta mereka!

di ending cerita muncul tokoh baru yang akan menyempurnakan kisah LEGENDA BINTANG TUJUH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar