Rabu, 27 Juli 2011

sinopsis legenda bintang tujuh episode 02

sinopsis legenda bintang tujuh episode 02 (kalung Polaris)

1 tahun kemudian Carmenita dan Subqi lulus sekolah di MTsN Pauh Kambar, Carmenita sengaja ngambil brosur yg sama dgn Subqi. saat itu Subqi belum sadar kalo Carmenita memendam cinta padanya.

yang membuat Carmenita terluka adalah Subqi akan pindah ke Medan, Subqi pun tak lupa memberikan kalung Polaris sebagai kalung persahabatan "jika kalung ini hilang atau putus, akan menandakan hubungan kita untuk selanjutnya, jadi tolong jaga baik-baik kalung ini" guman Subqi. disini pula Subqi cerita tentang Legenda Bintang Tujuh, yang tanpa mereka sadari telah masuk kedunia kehidupan Legenda Bintang Tujuh seiring Subqi memasangkan kalung misterius itu pada Carmenita.

sebelum kepindahannya, Subqi sengaja mengajak Carmenita ke Bukittinggi, kebahagiaan Catra hilang ketika Subqi menemui Aruna, pacarnya, dan berdalih neneknya sakit. sedangkan Carmenita ditinggalkan bersama Mariu, sahabatnya dari Medan.

ketika Mariu mengantar Carmenita pulang di terminal Aur Kuning Bukittinggi, Carmenita melihat sosok Subqi bersama gadis lain dan mengejarnya, sayang malah disana Catra menghalangi langkahnya. Catra sendiri adalah seorang aktor beken di Jakarta yang bosan dengan kehidupan jadi artis. disini pula rahasia kalung Polaris terkuak membuat Carmenita merinding memakainya.

sesampai dirumah, kedok Subqi ketahuan, ternyata neneknya baik-baik saja. disini pula Subqi tahu kalo Carmenita suka sama dia, Subqi harus mengakui bahwasanya ia telah punya pacar, membuat hati Carmenita remuk.

akankah cinta Carmenita pada sahabat karibnya akan kesampaian? lalu apakah kutukan Legenda Bintang Tujuh benar-benar ada? apakah Subqi meninggal dalam perjalanan ke Medan? apakah mereka akan berpisah selamanya? bagaimana hubugan Carmenita dengan Mariu, Catra dan Iqbal untuk seterusnya? kenapa pula dengan kalung Polaris???

Sutradara: Polaris Productiont
Sutradara: BST Productiont
Skenario: Taufik Iqbal (Iqbal Sikumbang)
Kerjasama dengan: FORKASSMI (forum komunikasi artis dan senima minang) dan Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia (HIMAPINDO) STKIP PGRI Sumbar.

kami menerima kritik dan saran untuk kemajuan FTV ini..
silahkan gabung di FB: Legendabintangtujuh@yahoo.coi.id (legenda bintang tujuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar